Kursus Rias Pengantin Terbaik Cilegon

Assalamualaikum WR.WB.
Haloo Sobat, Kalian lagi kebingungan survey Kursus Rias Pengantin Terbaik Cilegon?? Yah… kamu sudah mendapatkan jawabannya di blog ini.


Kursus Rias Pengantin Cilegon
Kursus Rias Pengantin Cilegon

Jasa pesta pernikahan ialah jasa yang sekarang ini begitu dicari oleh sebagian orang yang mau nikah yang ingin menjalankan acara yaitu salah satu nya pesta pernikahan.
Langsung saja ya kebagian pembahasannya, kita akan mempersembahkan jasa pesta pernikahan yang sudah membuat momen pernikahan konsumen kita menjadi momen yang amat menyenangkan yakni Paket Rias pengantin Merak Banten Ainul Weeding Organizer.

Selain menawarkan jasa Weeding organizer kita juga menawarkan jasa lainnya, seperti : Jasa Aqiqah Anak, Sewa Tenda pernikahan, Make up pengantin, Make up untuk acara wisuda atau perpisahan, catering untuk acara/ pesta tertentu, fotography, sewa roll top, menyewakan baju adat untuk acara kartinian.
Baca Juga : Harga Sewa Tenda Pernikahan Murah Cilegon
Kita yaitu penyedia jasa pernikahan yang bertempat di wilayah Cilegon Banten.
Disini kita menyarankan banget loh temen-temen memakai Jasa kursus rias pengantin cilegon termurah dari Ainul Weeding Organizer, karena ada beberapa keutamaan, apa saja keutamaan dari kami: ^_^
  1. Team kami terdiri dari orang-orang yang berkompeten dibidangnya & berkomitmen memberikan service yang baik bagi pelanggan atau para tamu undangan disaat event berlangsung.
  2. Ainul Wedding Organizer bekerja sama dengan restoran / catering di Merak yang sudah berpengalaman dan mahir dibidangnya serta sudah tidak ditanyakan lagi rasa & kualitas masakan yang disediakan, karena diolah oleh chef yang sama untuk semua kebutuhan, serta bahan-bahan masakan yang dipakai juga terjamin kualitasnya.
  3. Apabila anda mempunyai keinginan atau berkeinginan merayakan nikahan di gedung atau hotel, kami bakal memberikan rekomendasi tempat gedung yang terbaik dan harga terjangkau untuk temen-temen coba yang sudah menjadi partner dengan kami.
  4. Untuk menurunkan anggaran biaya pernikahan kamu, kami memiliki pilihan paket sebagai referensi anda supaya dapat menekan pengeluaran yang teman-teman keluarkan.
Gak hanya itu loh sobat, untuk harganya pun begitu bersahabat banget bagi calon pengantin baru yang ingin nikahannya mendapat momen yang spesial tanpa harus mengeluarkan budget banyak..

Untuk kamu yang sedang mencari tempat les make up pengantin, kami menyediakannya untuk kamu semua... Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau.
PRICELIST PRIVATE MAKE UP COURSE

💄 PRIVATE MAKE UP COURSE

Rp. 1.000.000/ 1x pertemuan
Rp.  2.000.000/ 2x pertemuan
Rp. 2.800.000/ 3x pertemuan

Materi : self make up look, make up look for party/graduation, wedding (BARBIE LOOK/FLAWLESS/BOLD) (pilih salah satu)

Durasi 3-4 jam tiap pertemuan

*dapat sertifikat
*Makan siang di sediakan untuk model dan pembelajar
*alat makeup disediakan/dipinjamkan
*Model dan photo di sediakan
*Gaun, aksesoris & softlense di sediakan 1x untuk pertemuan terakhir


📌 KETENTUAN UMUM :



# Private di laksanakan di galery (jl kh simin no 24 kebon dalem cilegon) 


#Jadwal Make Up Course setiap harinya fleksibel, jam 10.00-16.00 WIB, untuk pengambilan paket 3x harap diselesaikan private ini selama 3 bulan batas maximal.

# Alat make up sudah sediakan, semua produk yg dipakai private adalah produk yg biasa di pakai untuk make up client jadi kalian bisa tau selama ini pakai produk apa aja.

Segeralah booking Jasa kursus rias pengantin terbaik cilegon. Mengingat diwaktu musim hajatan datang, biasanya kita sudah full booking.


Untuk Teman-teman yang ingin Tanya-Tanya Dapat Hubungi Nomer Berikut:


Follow IG : @ainulasghary
Facebook : Ainul Asghary

Belum ada Komentar untuk "Kursus Rias Pengantin Terbaik Cilegon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel