Kursus Make Up Di Cilegon Banten

Assalamualaikum WR.WB.
Hi Semua… Apa kamu sedang survey Tempat Kursus Make Up Di Cilegon Banten?? ya.. kamu Sudah di website yang benar.

Jasa Kursus Make Up Di Cilegon Banten ialah jasa yang sekarang sangat dicari oleh sebagian orang yang mau nikah yang mau melakukan acara yaitu salah satu nya hajatan pernikahan.


Kursus Make Up Di Cilegon Banten
Kursus Make Up Di Cilegon Banten
Langsung saja ketitik pembahasannya, Kami akan mempersembahkan jasa pesta pernikahan yang telah bikin momentum weeding konsumen kami menjadi momen yang sangat menyenangkan sekali yakni Paket Rias Pengantin Cilegon Banten dari Ainul Wedding Organizer.


Kursus Make Up Di Cilegon Banten
Kursus Make Up Di Cilegon Banten
Kursus Make Up Di Cilegon Banten
Kursus Make Up Di Cilegon Banten
Kursus Make Up Di Cilegon Banten
Kursus Make Up Di Cilegon Banten
Rias Pengantin Di Kota Cilegon
Rias Pengantin Di Cilegon
Selain menyediakan Jasa Kursus Make Up Di Cilegon Banten, kami juga menawarkan jasa khusus yang lain, seperti : Jasa Aqiqah Anak, Sewa Tenda pernikahan, Make up pengantin, Make up untuk acara wisuda atau perpisahan, catering untuk acara/ pesta tertentu, fotography, sewa roll top, menyewakan baju adat untuk acara kartinian.

Kami yaitu penyedia layanan pernikahan yang terletak di daerah Cilegon Banten.
kita merupakan salah satu wedding organizer yang begitu benefit serta sudah memiliki pengalaman dibidang jasa Weeding organizer ini. 
Baca Juga: Harga Sewa Tenda Pernikahan Murah Cilegon 
Dari banyaknya klien yang sudah menggunakan Jasa Kursus Make Up Di Cilegon Banten kami, mereka kasih testimoni beberapa keunggulan dari layanan jasa yang kita sediakan, apa saja kelebihan dari Ainul Wedding Organizer?? Yuk temen-temen simak sama sama ^_^
  1. Kita memiliki orang-orang yang sudah memiliki pengalaman dan memiliki skill yang baik untuk memberikan pelayanan yang baik kepada klien-klien kita.
  2. Ainul Wedding Organizer join dengan restoran / catering di Kramatwatu yang sudah berpengalaman serta mahir dalam memasak dan juga sudah tidak ditanyakan lagi rasa & kualitas makanan yang disajikan, karena dimasak oleh chef yang sama untuk semua kebutuhan, serta bahan-bahan masakan yang digunakan juga terjamin kualitasnya.
  3. Kami selain menangani acara di luar ruangan, tapi juga mempunyai pilihan gedung yang biasa digunakan untuk pernikahan, gathering, dan lain-lain dengan konsep garden party, karena room outdoor nan sejuk begitu pas & berkesan.
  4. Untuk menurunkan anggaran uang pernikahan teman-teman, Kita memiliki varian paket sebagai gambaran kamu supaya bisa menurunkan uang yang teman-teman keluarkan.
Gak hanya itu loh sobat, untuk harganya pun begitu bersahabat banget untuk calon pengantin baru yang mau nikahannya mendapat momen yang spesial tanpa harus menguras biaya cukup banyak.


Oya... berapa sih biaya untuk belajar make up pengantin yang ditawarkan oleh Ainul Asghary - Wedding Organizer Cilegon??
PRICELIST PRIVATE MAKE UP COURSE

💄 PRIVATE MAKE UP COURSE

Rp. 1.000.000/ 1x pertemuan
Rp.  2.000.000/ 2x pertemuan
Rp. 2.800.000/ 3x pertemuan

Materi : self make up look, make up look for party/graduation, wedding (BARBIE LOOK/FLAWLESS/BOLD) (pilih salah satu)

Durasi 3-4 jam tiap pertemuan

*dapat sertifikat
*Makan siang di sediakan untuk model dan pembelajar
*alat makeup disediakan/dipinjamkan
*Model dan photo di sediakan
*Gaun, aksesoris & softlense di sediakan 1x untuk pertemuan terakhir


📌 KETENTUAN UMUM :



# Private di laksanakan di galery (jl kh simin no 24 kebon dalem cilegon) 


#Jadwal Make Up Course setiap harinya fleksibel, jam 10.00-16.00 WIB, untuk pengambilan paket 3x harap diselesaikan private ini selama 3 bulan batas maximal.

# Alat make up sudah sediakan, semua produk yg dipakai private adalah produk yg biasa di pakai untuk make up client jadi kalian bisa tau selama ini pakai produk apa aja.

Segeralah booking Layanan Kursus Make Up Di Cilegon Banten Yang Bagus. Mengingat diwaktu musim nikahan datang, biasanya kita sudah full booking.


Bagi Kalian Yang Mau Kursus Make Up Di Ainul Asghary Dapat Hubungi Kontak Berikut:

Follow IG : @ainulasghary
Facebook : Ainul Asghary

Belum ada Komentar untuk "Kursus Make Up Di Cilegon Banten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel