7 Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Tema Pernikahanmu

7 Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Tema Pernikahanmu

7 Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Tema Pernikahanmu. – Hal pertama yang dilaksanakan pasangan calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahannya tentunya memilih tema. Akan mengangkat tema seperti apa pernikahanmu nanti, tergantung pada keputusan kamu dan pasangan ya. Nah, sesudah memilih tema apa yang bakal diusungkan pada pernikahan kamu dan pasangan. Selanjutnya, memilih warna-warna yang akan dipakai pada hiasan tema pernikahanmu. Pada saat memilih warna, pastikan kamu sesuaikan dengan tema pernikahanmu, supaya terlihat sesuai dan menarik. Di samping itu, pilihlah warna yang cocok dengan karakter kamu dan pasangan.

Wedding Organizer Cilegon
Wedding Organizer Cilegon
Karena, masing-masing warna yang kamu pilih bakal mempunyai maknanya masing-masing. Bagi kamu mengusung tema rustic atau folk, betapa baiknya kamu menggunakan warna-warna yang sesuai pada aksen kayu seperti warna-warna pastel. Dan, bilamana kamu hendak mengadakan pesta dengan tema yang megah dan mewah, kamu dapat menggunakan warna-warna silver atau gold. Warna-warna itu akan menyokong kesan mewah pada pernikahanmu. Apakah kamu masih bingung untuk memilih warna yang akan dipakai dipernikahanmu? Jika iya, tidak boleh khawatir ya, Ainul Rias Pengantin Cilegon punya beberapa rekomendasi warna beserta artinya untuk dekorasi pernikahanmu.

7 Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Tema Pernikahanmu, Putih

Wedding Organizer Cilegon
Wedding Organizer Cilegon
Jika kamu perhatikan, banyak sekali pasangan menikah yang memakai warna putih pada tema pernikahannya. Warna putih memang terkesan dengan romantis dan simple. Meski begitu untuk sebagian orang memandang warna putih pada tema pernikahan dirasakan monoton dan membosankan. Tapi, dibalik warna putih yang sering dipakai itu tersimpan arti tersendiri. Di samping warna putih mempunyai kesan romantis dan simple, ternyata warna putih mempunyai makna yang baik yaitu kebersihan dan ketulusan.

Oleh sebab itu, tidak boleh heran lagi, mengapa warna putih ini sering dipakai para calon pengantin yang memakai jas dan gaun pernikahan berwarna putih. Karena, pernikahan adalah momen yang sakral, maka warna putih sesuai sekali dipakai saat akad nikah. Agar terasa lebih khidmat dan sakral. Selain tersebut warna putih yang dikenakan oleh pasangan pengantin melambangkan kebersihan dan ketulusan cintanya masing-masing.

Namun juga warna putih untuk tema pernikahan dipakai untuk warna dasar supaya cocok bilamana dipadukan dengan warna lain. Warna putih juga adalah warna yang sangat netral diantara warna lain, sampai-sampai sering digunakan. Karena, warna putih ini bakal cocok-cocok saja andai digabungkan dengan warna lain. Maka, warna putih bisa jadi rekomendasi untuk kamu ya yang hendak membuktikan ketulusan dan kesucian cinta kamu pada pasanganmu.

7 Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Tema Pernikahanmu, Ungu

Wedding Organizer Cilegon
Wedding Organizer Cilegon
Mengenai warna ungu ini, biasanya untuk kebanyakan orang selalu ditafsirkan warna janda. Apabila kamu mengetahui arti dari warna ungu, tentu tidak bakal lagi tertanam pada benakmu bahwa warna ungu ialah warna janda. Warna ungu mempunyai makna yang baik yaitu, kesetiaan, kekuatan, dan empati. Apabila kamu dan pasangan adalah pasangan yang saling setia, warna ungu ini dapat jadi rekomendasi untuk tema pernikahanmu. Warna silver, dan warna merah muda seringkali dipadukan dengan warna ungu ini. Kamu dapat saling menunjukan kesetian kamu pada pasangan dengan memakai warna ungu ini.

Baca Juga : Paket Pernikahan Murah Di Serang Banten
7 Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Tema Pernikahanmu, Merah

Wedding Organizer Cilegon
Wedding Organizer Cilegon
Semisal kamu mendengar kata merah pada tema pernikahan, tentu terngiang pada benakmu warna merah ini adalah warna pernikahan tradisi orang tiong hoa. Hal ini memang tidak salah ya, sebab orang Tiong Hoa percaya bahwa warna merah dapat menyerahkan keberuntungan untuk mereka. Namun, bertolak belakang maknanya bila dipakai pada tema pernikahan. Pada tema pernikahan warna merah mempunyai makna seperti, kuat, motivasi yang membara, keceriaan, kebahagiaan, suka cita, dan percaya diri.

Pilihan warna merah ini sesuai untuk kamu dan pasangan bilamana mempunyai karakter yang ceria. Warna merah pun berarti kebahagiaan, sesuai digunakan ketika pernikahan yang menggambarkan kebahagiaanmu dan pasangan. Jika warna merah kamu pilih untuk tema pernikahanmu, maka kamu pun akan semakin percaya diri.

Namun, kamu harus berhati-hati jika memilih warna merah ini. Karena, terkadang warna merah tidak sesuai jika dipadukan dengan lain. Tapi, bukan berarti merah tidak dapat dipadukan dengan warna beda ya. warna merah bisa saja dipadukan dengan warna gold. Dengan begitu tema pernikahanmu bakal terlihat megah dan mewah.

7 Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Tema Pernikahanmu, Pink

Wedding Organizer Cilegon
Wedding Organizer Cilegon
Berikutnya pink atau merah muda, daripada merah muda beberapa orang lebih sering memakai kata pink kan. Warna pink atau merah muda ini identik dengan hal-hal yang bersangkutan dengan perempuan. Bahkan ada pun orang yang memandang warna pink ini ialah warna untuk wanita saja. Tidak juga ya, warna pink sah-sah saja kok bilamana dikenakan oleh laki-laki. Warna pink ini mempunyai makna makna cinta, kasih sayang, dan kelembutan.

Maka dari itu, hal-hal yang mempunyai warna pink sering diserahkan kepada perempuan. Karena cocok dengan artinya, wanita yang diserahkan benda berwarna merah muda itu merupakan bentuk kasih sayangnya. Warna ini juga adalah warna yang lembut, jadi akan sesuai untuk tema pernikahanmu andai dipadukan dengan warna lain seperti abu-abu.

Baca Juga : Harga Sewa Tenda Pernikahan Murah Cilegon
7 Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Tema Pernikahanmu, Biru

Wedding Organizer Cilegon
Wedding Organizer Cilegon
Kebalikan dari warna merah muda yang identik dengan perempuan. Warna biru ini pun selalu dikait-kaitkan dengan laki-laki, juga menggambarkan warna alam yakni laut dan langit. Biru sendiri dapat kamu pakai untuk tema pernikahan kamu dan pasangan. Warna biru juga banyak pilihannya seperti biru tua dan muda. Jika calon pengantin wanita mengharapkan warna merah muda, kamu sebagai calon pengantin pria dapat memilih warna biru muda. Dengan begitu perpaduan warna merah muda dan warna biru muda akan paling cocok.

7 Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Tema Pernikahanmu, Hijau

Wedding Organizer Cilegon
Wedding Organizer Cilegon
Tidak selalu biru yang mempunyai warna identik dengan alam, terdapat warna lain pun yaitu warna hijau. Warna hijau ini selalu menyerahkan kesan alam, seperti warna-warna dedaunan, pepohonan, tumbuhan yang memberikan kesan segar yang melihatnya. Di samping itu untuk sebagian orang meyakini bahwa warna hijau dapat menciptakan rileks, dan mendinginkan pikiran yang melihatnya. Hal tersebut wajar saja ya, sebab warna hijau memang di antara warna yang bisa menyegarkan mata.

Di samping warna putih, warna hijau pun sering dipakai pada tema pernikahan pasangan menikah. Bagi kamu dan pasangan yang senang dengan alam, menyenangi keindahan alam. Warna hijau dapat kamu jadikan rekomendasi guna tema pernikahanmu.

7 Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Tema Pernikahanmu, Hitam

Wedding Organizer Cilegon
Wedding Organizer Cilegon
Apa yang kamu pikirkan saat mendengar kata hitam? Kesedihan atau kejahatan? Tentu urusan tersebut wajar muncul pertama kali dibenakmu saat mendengar kata hitam. Kebanyakan orang memandang warna hitam selalu sehubungan dengan hal-hal yang buruk seperti kejahatan, misteri, atau kemarahan. Ternyata, warna hitam sebetulnya mempunyai makna yang bagus lho.

Apabila kamu memilih warna hitam untuk tema pernikahan, maka pernikahanmu bakal terlihat semaki elegan. Warna hitam dapat kamu jadikan warna utama, kemudian kamu dapat memadukan dengan warna terang seperti merah, emas, silver. Gabungan warna itu akan membuat kesan anggun dan sexy. Atau jika kamu penyuka monokrom, kamu bisa memadukannya dengan warna putih.

Demikianlah rekomendasi warna-warna untuk tema pernikahanmu yang mempunyai makna yang positif dibaliknya.

Jika kamu lagi cari Jasa Wedding Organizer Di Cilegon & Serang Banten, kamu bisa langsung hubungi kontak kami dibawah ini ya ^_^

Follow IG : @ainulasghary
Facebook : Ainul Asghary

Belum ada Komentar untuk "7 Pilihan Warna Yang Cocok Untuk Tema Pernikahanmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel