Robot Fotografer Untuk Pernikahan, Tren Baru Wedding Photography

Service Robots Rilis Robot Fotografer Untuk Pernikahan

Pasti anda sering menyaksikan ada photobooth di pesta pernikahan ya. Saat menjadi tamu, apakah kamu hendak sekali untuk berpose di photobooth tersebut? Ternyata nih, tidak sedikit orang yang lebih memilih guna mengambil potret dengan gawai mereka ketimbang antri di photobooth lho. Kalau anda dan pasangan saat ini sedang mempersiapkan pernikahan, terdapat terobosan terbaru sehubungan dengan photobooth nih, yakni robot fotografer guna pernikahan.


Beberapa bulan yang lalu, perusahaan mempunyai nama Service Robots mengenalkan sebuah robot fotografi yang dinamakan Eva Photography Robot. Cukup memanggilnya ‘Eva’, robot ini dilengkapi dengan sensor pengenal wajah. Jadi, Eva bakal berkeliling di lokasi pesta pernikahan dan memindai wajah semua tamu sebelum ia bertanya apakah mereka hendak difoto atau tidak.

Uniknya lagi nih, tidak melulu memfoto saja lho. Tamu undangan juga dapat memilih sekian banyak efek potret yang diharapkan sebelum difoto. Ditambah lagi mereka tidak mesti berdiri di photobooth, dapat dengan latar belakang apapun yang tamu undangan mau. Setelahnya potret juga bisa dicetak atau anda juga dapat memilih guna mengunggahnya langsung ke sosial media.

Fitur Eva Photography Robot

  • Sensor pindah guna pengenal wajah
  • Unggah potret ke sosial media atau cetak di Print Station
  • Bisa custom pada layar dengan menambahkan logo, atau desain-desain cocok event
  • Input peta gedung tempat event
  • Sensor infrared guna navigasi di indoor
  • Update back-end
  • Dual OS
  • Ukuran 650mm x 560mm x 1500mm
  • Layar sentuh 23,8 inci

Nah, belum lama ini, tepatnya pada tanggal 7 April 2019 lalu, sepasang pengantin menyimpulkan untuk memakai jasa Eva nih. Mereka ialah Gary dan Megan, pasangan asal United Kingdom ini menikah di Wroxall Abbey Estate, Warwickshire.

Berdasarkan keterangan dari mereka, ketika ini photobooth dengan pengambilan potret secara manual dengan fotografer terasa sedikit tidak cukup menarik. Setelah mendengar tentang Eva Photography Robot, mereka menyimpulkan untuk mencobanya. Hal ini pasti saja adalah pengalaman baru yang tidak terlupakan. Kehadiran Eva pun membuat pesta pernikahan mereka terasa lebih menarik dan pasti saja meninggalkan kesan kuat untuk tamu undangan. Siapa sih yang bakal melupakan pertemuan dengan suatu robot fotografer?


Seperti yang dilafalkan sebelumnya, kehadiran Eva ini mempermudah tamu undangan guna mengambil potret di momen pernikahan kamu. Jadi mereka tidak butuh mengantri photobooth bahkan tidak butuh bangun dari kursi ketika sedang merasakan hidangan. Tinggal duduk manis dan Eva akan mendekat untuk menawarkan jasanya.

Nah, untuk fotografer pernikahan, tak usah khawatir ya. Kehadiran robot fotografer guna pernikahan ini tidak ditujukan guna menggantikan peran dari fotografer insan kok. Eva melulu dimaksudkan untuk menyerahkan inovasi baru untuk pasangan yang hendak membuat momen menarik di pernikahan mereka. Pasangan Gary dan Megan pun menyewa fotografer insan untuk kebutuhan foto arsip utama lho.

Tertarik mengupayakan robot fotografer guna pernikahan ini? Sayangnya, Eva Photography Robot baru terdapat di United Kingdom saja. Mungkin sejumlah tahun ke depan bakal ada di Indonesia. 

Belum ada Komentar untuk "Robot Fotografer Untuk Pernikahan, Tren Baru Wedding Photography"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel