WA 087773712045 - Jasa Make Up Wisuda Murah di Cilegon

Assalamualaikum WR.WB.

Salam Hangat Teman-teman… Apakah anda sedang mensurvey jasa makeup wisuda di cilegon?? yaps.. Kamu Sudah Di blog yang tepat.

makeup wisuda cilegon
Makeup Wisuda Cilegon

Menjelang wisuda, ada banyak persiapan yang harus dilakukan. Selain kebaya, tentu saja makeup juga harus sempurna. Banyak perempuan yang mengandalkan jasa rias untuk tampilan yang flawless. Soalnya, acara wisuda biasanya lama dan dipenuhi oleh kegiatan foto-foto. Jasa Makeup wisuda saat ini begitu dibutuhkan oleh sebagian orang mulai dari anak TK, SD, SMP, SMA, Kuliah. Ainul Asghary sudah berpengalaman dibidang rias atau makeup wisuda selain rias pengantin di cilegon.

Acara wisuda adalah acara yang penuh kebahagiaan. Akan banyak sekali kesempatan untuk berfoto, terutama dalam jarak dekat (selfie). Saat wisuda, para wanita biasanya mengenakan kebaya wisuda atau pakaian adat lainnya. Oleh sebab itu, karena gaun kebaya atau pakaian adat biasanya tampak mewah dan ‘bling-bling’, maka riasan yang terlalu soft akan membuat wanita terlihat pucat atau terlalu polos. Oleh karena itu, mayoritas wanita akan berdandan ‘lebih’ agar terlihat cantik di hari wisudanya.

Saat memilih jasa make up wisuda graduation di Cilegon, maka sebaiknya kamu perhatikan dulu portofolio MUA tersebut, yang biasanya dapat dilihat di website atau media sosialnya. Cek terlebih dahulu apakah ciri khas riasan makeup wisuda graduation di Cilegon cocok bagi wajah Anda dan pastikan bahwa MUA memiliki reputasi yang baik bagi para kliennya

ini beberapa kelebihan makeup wisuda di Ainul Asghary:

1. Hasil makeup wisuda dari kami dijamin rapih dan tahan lama sehingga aman walaupun acaranya sampai sore.

2. Lokasi Gallery yang mudah dijangkau, yaitu lokasi kita berada di tengah kota cilegon tepatnya di ( Jl. KH Simin no 24 Kebondalem, Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten ), tinggal cari saja di google map dengan keyword (Ainul Rias Pengantin).

3. Harga makeup wisuda cilegon dikita dijamin terjangkau. Selain itu juga kita menyediakan jasa sewa kebaya cilegon.

Kalo kamu sedang mencari jasa makeup wisuda dan rias pengantin di Cilegon yang terbaik, maka hubungi kami karena kami menyediakan jasa rias wisuda maupun pengantin yang dijamin terlihat cantik dan awet. Bagi kalian yang mau reservasi bisa hubungi nomer dibawah ini:

Klik Whatsapp :
Klik IG :

Belum ada Komentar untuk "WA 087773712045 - Jasa Make Up Wisuda Murah di Cilegon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel