Tempat Les Make Up Di Serang Yang Berpengalaman

Assalamualaikum….
Haloo Teman, Kamu lagi pusing mensurvei Tempat Les Make Up Di Serang Yang Berpengalaman?? Baik… anda sudah menemukan nya disini.


Tempat Les Make Up Di Serang
Tempat Les Make Up Di Serang
Jasa rias pengantin ialah jasa yang sekarang ini sangat dicari oleh banyak calon pengantin yang ingin melakukan suatu acara yaitu salah satu nya hajatan pernikahan.

Di Provinsi Banten ini yaitu Khususnya di Serang, banyak pasangan calon pengantin yang ingin hajat pentingnya dirayakan secara mewah. Selain meriah, temen-temen juga mau hajat syakral tersebut dapat bikin mereka senang akan layanan jasa pesta pernikahan


Selain menyediakan pesta pernikahan kami juga menyediakan jasa khusus yang lain, yakni : Jasa Aqiqah Anak, Sewa Tenda pernikahan, rias pengantin, Make up untuk acara wisuda atau perpisahan, catering untuk acara/ pesta tertentu, fotography, sewa roll top, menyewakan baju adat untuk acara kartinian.


Baca Juga : Tata Rias Pengantin Modern Di Cilegon
Kami ialah penyedia layanan pernikahan yang berdomisili di wilayah Serang Banten.
Disini kita menyarankan banget loh temen-temen memakai Jasa les make up serang terpercaya dari Ainul Wedding Organizer, karena ada beberapa keutamaan, apa saja keutamaan dari kita: ^_^
  1. Team kita terdiri dari orang-orang yang berkompeten dibidangnya & berkomitmen menyuguhkan service yang memuaskan bagi pelanggan maupun para tamu saat event berlangsung.
  2. Kami join dengan restoran / catering di Cilegon yang sudah berpengalaman serta mahir dalam memasak serta sudah tidak diragukan lagi rasa & kualitas makanan yang disediakan, karena diolah oleh chef yang sama untuk semua kebutuhan, serta bahan baku yang digunakan juga dijamin kualitasnya.
  3. Jikalau teman-teman mempunyai keinginan atau berkeinginan memeriahkan weeding di gedung atau hotel, kita akan memberikan rekomendasi tempat gedung yang terbaik dan harga terjangkau untuk kamu coba yang sudah bekerja sama dengan kami.
  4. Untuk menurunkan anggaran uang pernikahan anda, Ainul Weeding menyediakan varian paket sebagai acuan teman-teman agar dapat meminimalisir pengeluaran yang anda keluarkan.
Tidak hanya itu juga looh sahabat blogger, untuk biayanya juga sangat relative murah banget bagi pengantin baru yang mau pernikahannya mendapat momen yang spesial tanpa harus mengeluarkan uang cukup banyak.

Jika kalian ingin menggunakan jasa les make up kami, biaya nya sangat terjangkau...

Harga Les Make Up Di Ainul Asghary Cuma Rp. 1.500.000,- Loohh
Ayo segera booking Jasa les make up dari Ainul Asghary. Mengingat disaat musim nikah datang, biasanya kita sudah full booking.


Untuk Anda yang mau Tanya-Tanya Dapat Menghubungi Kontak Di Bawah ini:





Follow IG : @ainulasghary
Facebook : Ainul Asghary

Belum ada Komentar untuk "Tempat Les Make Up Di Serang Yang Berpengalaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel