Tempat Belajar Make Up Pengantin Di Cilegon & Serang

Assalamualaikum….
Hay Sobat, Kamu lagi bingung cari paket pesta pernikahan yang masuk kantong di Serang?? Yah… kalian sudah menemukan nya disini.


Belajar Make Up Pengantin DI CILEGON
Belajar Make Up Pengantin

Ainul Wedding Organizer yaitu salah satu konsultan pesta pernikahan yang sudah berpengalaman dan sudah dipercaya oleh banyak konsumen di Cilegon dan sekitarnya..

Langsung saja ya ketitik pembahasannya, Kami akan mempersembahkan jasa rias pengantin yang telah membuat momen pernikahan klien kita menjadi momentum yang amat membahagiakan yakni Paket Weeding Murah Cilegon dari Ainul Wedding Organizer.
Untuk kamu yang Cuma membutuhkan untuk sewa tenda pernikahan ataupun untuk jasa rias pengantin nya saja, kita dapat menyediakannya.
Baca Juga : Rias Pengantin Hijab Modern Di Cilegon
Kami yaitu penyedia layanan pernikahan yang berada di wilayah Cilegon Banten.
Disini kita menyarankan banget loh temen-temen memakai Layanan Belajar Make Up Pengantin professional dari kita, karena memiliki beberapa keutamaan, apa saja keunggulan dari Ainul Wedding Organizer: ^_^
  1. Kami mempunyai orang-orang yang udah memiliki pengalaman serta memiliki keterampilan yang baik untuk memberikan service yang baik kepada konsumen kita.
  2. Perihal sajian untuk menjamu tamu undangan, kita sudah menyediakan paket catering yang bisa sobat pilih untuk hidangan pesta weeding sobat. Untuk citarasa masakan jangan diragukan lagi, karena kita sudah join dengan layanan catering terenak yang berada di kota cilegon dan sekitarnya.
  3. Jikalau teman-teman mempunyai keinginan atau berkeinginan merayakan nikahan di gedung atau hotel, kami bakal memberikan rekomendasi tempat gedung yang terbaik dan harga terjangkau untuk temen-temen coba yang sudah menjadi partner dengan kami.
  4. Untuk menghemat biaya pernikahan anda, Ainul Weeding memiliki varian paket sebagai gambaran anda agar dapat meminimalisir uang yang sobat keluarkan.
Gak hanya itu loh sahabat blogger, untuk biayanya pun begitu terjangkau banget bagi calon pengantin baru yang mau acara pernikahannya mendapat momen yang spesial tanpa harus menguras uang cukup banyak.

Berapa sih biaya untuk belajar make up pengantin yang ditawarkan oleh Ainul Weeding ??
PRICELIST PRIVATE MAKE UP COURSE

💄 PRIVATE MAKE UP COURSE

Rp. 1.000.000/ 1x pertemuan
Rp.  2.000.000/ 2x pertemuan
Rp. 2.800.000/ 3x pertemuan

Materi : self make up look, make up look for party/graduation, wedding (BARBIE LOOK/FLAWLESS/BOLD) (pilih salah satu)

Durasi 3-4 jam tiap pertemuan

*dapat sertifikat
*Makan siang di sediakan untuk model dan pembelajar
*alat makeup disediakan/dipinjamkan
*Model dan photo di sediakan
*Gaun, aksesoris & softlense di sediakan 1x untuk pertemuan terakhir


📌 KETENTUAN UMUM :



# Private di laksanakan di galery (jl kh simin no 24 kebon dalem cilegon) 


#Jadwal Make Up Course setiap harinya fleksibel, jam 10.00-16.00 WIB, untuk pengambilan paket 3x harap diselesaikan private ini selama 3 bulan batas maximal.

# Alat make up sudah sediakan, semua produk yg dipakai private adalah produk yg biasa di pakai untuk make up client jadi kalian bisa tau selama ini pakai produk apa aja.

Ayo segera menggunakan Layanan Belajar Make Up Pengantin Professional dari Ainul Asghary. Mengingat diwaktu musim hajatan datang, biasanya kami sudah full booking.


Bagi Sahabat Yang Ingin Reservasi Dapat Menghubungi Kontak Berikut:


Follow IG : @ainulasghary
Facebook : Ainul Asghary

Belum ada Komentar untuk "Tempat Belajar Make Up Pengantin Di Cilegon & Serang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel