Begini Cara Menanggapi Pertanyaan Kapan Menikah

Banyak sekali pertanyaan yang menyayat hati di dalam hidup ini. Banyak sekali pendapat orang beda yang tanpa sengaja turut andil menyesakkan benak dan perasaan kita. Seperti pertanyaan-pertanyaan basa basi klasik yang dilontarkan sesudah pertanyaan apa kabar.
Sumber : she.id
Misal, “Kapan lulus?”, “Kapan nikah?”, “Kapan punya anak?”, “Kok anaknya belum nambah? Kapan nambah lagi?”, dan tidak sedikit lagi pertanyaan “Kapan” lainnya dalam hidup ini, yang untuk sebagian orang pertanyaan itu sangat berat buat dijawab.
Orang yang bertanya“Kapan wisuda? Sudah semester akhir namun gak lulus-lulus ya, makanya lebih rajin lagi belajarnya”, tidak pernah beranggapan begitu terlukanya orang yang mau wisuda tetapi sedang dipersulit jalannya oleh pembimbing.
Orang yang bertanya “Kapan nikah? Udah tua belum nikah?” Tidak sempat beranggapan seberapa tersayatnya orang yang sudah mau kebelet nikah tetapi Allah masih belum kasih jodoh yang pas buat dia.
Baca Juga : Wedding Organizer Cilegon & Serang Terbaik
Orang yang bertanya “Kapan punya anak? Masa’ buat satu aja gak bisa?” atau dengan pertanyaan, “Kapan nambah lagi? Saya aja udah tiga loh anaknya, masa kamu masih satu aja?” Tidak ingin beranggapan lebih dalam lagi, seberapa sakitnya orang yang sangat menanti-nanti datangnya sang buah hati tetapi Allah belum mempercayai untuk dia.
So... sudahlah, gak usah bat-buat pertanyaan seperti itu lagi. Kemudian yang perlu kamu lakukan kalau mendapatkan pertanyaan-pertanyaan itu cukup disenyumin aja. Jangan dijawab atau di tanggapi dengan amarah. Disabarin aja. Bukankah Allah selalu menyukai orang-orang yang sabar?
Bukankah hidup ini kamu yang jalanin? Bukankah hidup kamu ini bukan didedikasikan buat orang lain? Jadi tersenyumlah, biarkan orang bertanya dan kamu cukup jawab dengan senyuman aja.
Nah untuk kamu yang bener-bener kebelet pengen nikah karena kuping nya udah panas mendapatkan pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Dan memang sudah siap buat melangsungkan pernikahan dengan si doi, kami punya solusinya nih buat kamu yang sedang mencari jasa wedding organizer yang sangat berpengalaman dan profesional. Kami juga menyediakan beberapa paket wedding murah daerah cilegon dan serang untuk kamu yang memiliki budget pas-pasan.
Langsung saja kepoin nomer WA di bawah ini, cukup sekali klik kamu langsung terhubung dengan WA admin kita :)
Facebook : Ainul Asghary
Follow IG : @ainulasghary

Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Menanggapi Pertanyaan Kapan Menikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel