MUA TERBAIK DI CILEGON DAN SERANG / MUA TERHITS DI BANTEN

Apakah kamu sedang mencari jasa rias atau MUA Terbaik di Cilegon dan Serang yang sudah berpengalaman dan hasil riasannya sesuai dengan yang kamu inginkan?? Yaps kamu sudah berada di platform informasi yang tepat.

MUA Terbaik di Cilegon
MUA Terbaik di Cilegon
MUA Terbaik di Cilegon
MUA Terbaik di Cilegon
Makeup Artist Cilegon
Makeup Artist Cilegon
Makeup Artist Cilegon
Makeup Artist Cilegon
Makeup Artist Serang
Makeup Artist Serang
Makeup Artist Serang
Makeup Artist Serang
MUA Terbaik di Serang
MUA Terbaik di Cilegon
MUA Terbaik di Serang
MUA Terbaik di Serang
MUA Terbaik di Serang
MUA Terbaik di Serang
MUA Terbaik di Cilegon
MUA Terbaik di Cilegon

Rias Pengantin atau yang lebih keren dengan sebutan make up artist (MUA) ialah orang yang terjun dalam pekerjaan merias wajah untuk menjadikan kliennya terlihat lebih cantik ataupun manglingi. MUA sendiri biasanya melayani berbagai macam riasan, mulai dari make up pesta, wisuda, pernikahan atau keperluan hunting pemotretan, seni tari dan peragaan yang lainnya. Jadi bukan terbatas untuk perias artis ya..

UNTUK PORTOFOLIO YANG LAINNYA BISA LIHAT DI INTAGRAM AKU YAAH.....

Perias adalah mereka yang belajar berbulan-bulan bahkan tahunan untuk memahami secara detail cara membentuk alis, shadding, contouring, blending, tightline dan lainnya. Mulai dari model makeup modern sampai make up pengantin adat tradisional. Untuk bekal skill, jelas para perias-perias ini patut diacungi jempol karena sebelum mereka sungguhan terjun ke lapangan sebagai MUA Profesional, mereka diharuskan menjalani semacam intership terlebih dahulu untuk mengasah skill dan jam terbang mereka. Jadi, untuk menjadi Make up artist profesional tidaklah semudah yang dibayangkan. Harus tekun dan terus konsisten untuk selalu meng-upgrdae ilmu make upnya.

WA. 0877 7371 2045

MUA berperan untuk mengubah penampilan klien menggunakan bahan dan peralatan kosmetik yang terbaik. Tak lebih kami pun sebagai Salah satu Make up artist Terbaik di Cilegon dan Serang menggunakan bahan dan peralatan make up yang baik sebagai penunjang untuk menghasilkan hasil make up yang bagus. Selain itu Ainul Asghary sebagai MUA terbaik di Cilegon telah menguasai berbagai teknik merias, seperti shadding, contouring, blending, tightline dan lainnya. Karenanya Ainul Asghary telah mengikuti berbagai macam workshop make up yang diselenggarakan oleh Para MUA Terbaik di Indonesia.

MUA TERBAIK DI CILEGON DAN SERANG

Pelaku MUA profesional biasanya mempunyai ciri khas dalam sentuhan yang di tuangkan di wajah klien, sehingga make up yang ditampilkan atau di tuangkan memiliki karakter khas dari para Makeup artist. Pekerjaan ini juga membutuhkan cita rasa dan kepekaan untuk memilih gaya yang akan menjadi trend dikalangan sekarang.

Ainul asghary juga menyediakan paket lengkap mulai dari dekorasi, make up pengantin, orang tua mempelai, among tamu, pagar ayu, sampai wedding organizer. Saking lengkapnya, kami juga menyediakan entertainment dan juga MC-nya sekaligus.

Untuk kamu yang ingin menggunakan jasa rias pengantin dari MUA terbaik di Cilegon, kamu bisa langsung menghubungi kontak admin yang sudah kita lampirkan dibawah. Atau mau melihat beberapa portofolio kami bisa melihatnya di Instagram kami.


Belum ada Komentar untuk "MUA TERBAIK DI CILEGON DAN SERANG / MUA TERHITS DI BANTEN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel